Puluhan Yatim Dhuafa Di Sambikerep Dapatkan Beasiswa Dari Laznas Rumah Yatim Jawa Timur

Surabaya (21/6) Kecamatan Sambikerep merupakan salah satu kecamatan di Kota Surabaya. Kecamatan ini memiliki kontur yang tidak rata dan berbukit. Rata-rata ketinggiannya lebih kurang 10 meter di atas permukaan laut. Kendati demikian, Kecamatan ini memiliki perumahan elit. Bahkan terdapat pula universitas besar di Kecamatan Sambikerep. Ditengah kemajuan wilayah Sambikerep ternyata masih menyisakan kisah yang taknterlihat oleh kasat mata ditengah megahnya pembangunan modern kota Surabaya, masih ada pukihan bahkan mungkin ratusan warga prasejahtera, serta yatim piatu di daerah tersebut.

Mendampingi oemerintah daerah jawa timur dalam menanggulanginoermasalahan sosial di daerah ter sebut Laznas Rumah Yatim Jatim berkolaborasi dengan Sdn Sambikerep 02 yang beralamat di Kecamatan Sambikerep, Kelurahan Sambikerep, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, membagikan santunan beasiswa dhufa berupa uang tunai kepada puluhan siswa yatim dan dhuafa.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi positif dari jajaran pengajar mauoun orang tua yang merasa terbantu dengan adanya program bantuan ini.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend