Rumah Yatim area Jawa Barat Dampingi Abdulloh untuk Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Selasa (4/5) kemarin, Rumah Yatim mendampingi Abdulloh untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Hermina Bandung.

Sejak berusia 7 bulan, bagian selangkangan Abdulloh sudah mulai membengkak dan ia kerap kali merengek kesakitan. Kedua orang tua pun membawanya ke puskesmas. Setelah pemeriksaan di puskesmas setempat, Abdulloh hanya diberi salep dan dirujuk untuk diperiksaan di rumah sakit dengan peralatan medis yang lebih lengkap.

Kedua orang tua Abdulloh hanya bekerja sebagai buruh harian lepas, dengan penghasilan yang tak menentu. Untuk membiayai pengobatan Abdulloh ke rumah sakit, kedua orang tua harus menjual motor dan meminta pinjaman uang kepada keluarga dan tetangga. Sayangnya hingga kini benjolan yang diduga tumor ini kian membesar, menyebabkan ia selalu merasa kesakitan.

“Jadi dari RS Herimina ini kita akan lanjutkan pemeriksaan kesehatan lagi ke RS Hasan Sadikin, baru setelah itu akan di rencanakan tindakan operasi”, terang Irwan, relawan Rumah Yatim.

Irwan juga menambahkan, ia berharap pemeriksaan kesehatan dapat berjalan lancar dan Abdulloh dapat segera menjalani operasi agar ia bisa kembali beraktifitas normal seperti anak-anak seusianya.

“Kita doakan saja agar de Abdulloh bisa segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT”, tutup Irwan.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend