Rumah Yatim Bagikan Bantuan Pendidikan untuk Yatim Dhuafa Sei Beduk Batam

Rumah Yatim Cabang Batam bagikan 12 paket bantuan perlengkapan sekolah untuk anak-anak yatim dhuafa di wilayah RT.04/RW.03, Kelurahan Mangsang, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Kepulauan Riau, pada hari Sabtu (29/8) kemarin.

Bantuan pendidikan ini disalurkan tim relawan yang ditemani oleh Ketua RT dan RW setempat yang memastikan anak-anak tetap menjaga protokol kesehatan selama pembagian bantuan berlangsung.

“Bantuan perlengkapan sekolah yang kami bagikan hari ini itu meliputi tas, sepatu, seragam, serta alat tulis untuk menunjang kebutuhan pendidikan mereka”, terang Eka, Kepala Cabang Rumah Yatim Batam.

Eka juga menambahkan, banyak dari anak-anak yang perlengkapan sekolahnya belum pernah diganti sejak awal masuk sekola dan kini sudah tak lagi layak pakai. Ia berharap bantuan ini dapat memberikan semangat lebih kepada mereka untuk meraih prestasi akademik di sekolah masing-masing.

“Semoga mereka juga diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam kegiatan belajar mereka di sekolah dan di rumah”, tutup Eka.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend