Rumah Yatim Bagikan Perlengkapan Sekolah untuk Siswa Yatim Dhuafa di SMP Surya Dharma

Jumat (28/5) lalu, Rumah Yatim Cabang Lampung bagikan bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa-siswi SMP Surya Dharma yang berlokasi di Gang Pertama, Kelurahan Kedaton, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Menurut Agus Kurnia, Kepala Cabang Rumah Yatim Lampung, bantuan ini dibagikan langsung kepada para siswa di lapangan sekolah Surya Dharma. Bantuan ini juga mendapatkan apresiasi dari jajaran pengurus serta para pengajar.

“Anak-anak juga sangat senang menerima bantuan ini, mereka mengucapkan terima kasihnya kepada Rumah Yatim serta para donaturnya”, terang Agus.

Agus juga menambahkan, bantuan ini disalurkan guna memberikan semangat baru serta kenyamanan bagi para penerima dalam menjalan proses belajar di sekolah. Mayoritas penerima merupakan anak yatim dan dhuafa yang perlengkapan sekolahnya sudah tak layak pakai dan belum pernah diperbaharui sejak awal masuk sekolah.

“Semoga bantuan ini bisa buat mereka lebih semangat dan memberikan motivasi agar mereka dapat meraih prestasi akademik di sekolah”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend