Rumah Yatim Bali Bantu Perbaiki Jalan di Dusun Kauman yang Sebelumnya Masih Tanah

Melalui bantuan sarana publik, Rumah Yatim cabang Bali memberikan bantuan bahan material bangunan untuk memperbaiki jalan setapak di Dusun Kauman, Desa Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali.

Menurut pemaparan Agus Kurnia, Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, sebelumnya jalan tersebut masih berupa tanah dan bebatuan dan belum di cor, sehingga dikhawatirkan bisa membahayakan keselamatan warga setempat yang rutin menggunakan jalan tersebut.

“Jadi untuk menjaga keselamatan warga maka kami cor jalan ini,”, ucap Agus.

Agus melanjutkan jika lokasi Dusun Kauman berada di pelosok desa, tim membutuhkan waktu 3 jam perjalanan untuk sampai ke dusun tersebut. Ketika tim datang kesana, tim disambut antusias warga dan Triyono selaku kepala lingkungan setempat.

Mewakili warga Dusun Kauman, Triyono mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah membantu memperbaiki jalan, sehingga warga bisa nyaman dan merasa aman ketika menggunakan jalan tersebut.

“Alhamdulillah warga juga banyak yang mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur Rumah Yatim karena telah memberikan mereka akses jalan yang lebih layak, mereka berharap proses perbaikan jalan ini bisa lancar dan berjalan cepat”, tutup Agus.

 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend