Rumah Yatim Bawa Kebahagiaan Bagi Masyarakat di Desa Bungaya Kangin

Kebahagiaan terlihat dari raut wajah yang dipancarkan oleh masyarakat di Desa Bungaya Kangin. Pasalnya pada Sabtu (27/7) kemarin, tim Rumah Yatim Cabang Bali menyalurkan bantuan sembako, di Dinas Kecicang Islam, Desa Bungaya Kangin, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Sedikitnya 40 orang di Desa Bungaya Kangin menerima paket sembako. Menurut tim Rumah Yatim, Ahmad Fauzi, sebagian masyarakat desa tersebut termasuk ke dalam kondisi ekonomi rendah, sebab sehari-harinya bekerja sebagai petani dan buruh.

“Beberapa masyarakat di sana memang layak mendapatkan program bantuan, mengingat kondisi ekonomi penerima ini yang di bawah rata-rata. Alhamdulillah kemarin kami memberi paket sembako,” papar relawan Rumah Yatim, Ahmad Fauzi.

Mereka sangat bahagia mendapat paket sembako itu, lanjutnya, tak lupa penerima bantuan mengucapkan banyak terima kasih. “Penerima bantuan pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim serta mendoakan kami beserta para donatur agar selalu diberikan kesehatan, kelancaran urusan dan kemurahan rezeki serta keberkahan,” ungkapnya.

 

Jurnalis: Tanti Sugiharti

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend