Rumah Yatim Berbagi Kebahagiaan Bersama 50 Anak di Bale Kembang Lewat Bantuan Iftar dan Sahur

Rumah Yatim Regional Jabodetabek massif menyalurkan program Iftar dan Sahur Ramadhan. Program tersebut merupakan berbagi bantuan kepada anak yatim dan dhuafa, berupa makanan siap saji untuk berbuka dan bahan pokok untuk sahur.

Pada Selasa (20/4), program itu diberikan kepada 50 anak di Gang Yahya, Kelurahan Bale Kembang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur. “Para penerima bantuan mayoritas anak yatim dan dhuafa,” kata Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Abdul Kareem.

Menurutnya, program ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap mereka. Agar semangat mereka dalam ibadah puasa bisa terus terjaga dan tidak pudar sampai akhir Ramadhan nanti.

Selain itu, kata dia, Rumah Yatim juga ingin berbagai kebahagiaan kepada mereka di bulan Ramadhan ini. “Alhamdulillah anak-anak di sana pada senang dan menyambut antusias kedatangan tim Rumah Yatim,” tambahnya.

Abdul berharap, bantuannya benar-benar dirasakan manfaatnya oleh mereka dan keluarganya di rumah. “Mudah-mudahan semuanya mendapat berkahnya,” tutupnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend