Rumah Yatim Berikan Bantuan Modal Usaha untuk Hidupkan Kembali Perekonomian Keluarga Elsay

Jumat (12/3) pagi tadi, Rumah Yatim Cabang Bali menyalurkan bantuan modal usaha berupa bahan pokok untuk keperluan usaha Elsay, di kediamannya Jalan Bypass Ngurah Rai, Gang Wijaya I, Kelurahan Pemogan, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali.

Diketahui, beberapa tahun lalu Elsay bersama suami berangkat dari Jember menuju Bali, meninggalkan kedua anaknya untuk memperbaiki kondisi perekonomian keluarga. Beliau sempat bekerja sebagai juru bersih di salah satu sekolah di dekat tempat tinggalnya. Namun, sejak pandemi dan sistem sekolah di alihkan ke rumah, Elsay kehilangan pekerjaannya.

Sejak kehilangan pekerjaannya pasca pandemi, kondisi kehidupannya pun kian menurun. Beliau bahkan harus menunggak bayar sewa tempat tinggal yang ia huni bersama suami karena tidak adanya penghasilan.

Mengetahui informasi tersebut, Rumah Yatim cabang Bali yang dimotori Yana selaku kepala cabang berkunjung ke kediaman Elsay untuk memberikan bantuan modal usaha berupa bahan pokok untuk keperluan Elsay berjualan.

” Kami ingin membantu perekonomian bu Elsay dan suami melalui bantuan modal usaha, melalui bantuan ini bu Elsay akan memulai usahanya berjualan nasi uduk keliling. Mudah-mudahan dengan perantara bantuan ini, perekonomian bu Elsay bisa kembali pulih dan usaha beliau diberikan keberkahan oleh Allah SWT”, tutup Yana.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend