Rumah Yatim Berikan Bantuan Sarana Prasarana Pendidikan untuk TPA Nurul Huda Batam

Sabtu (29/8) kemarin, Rumah Yatim Cabang Batam menyalurkan bantuan sarana-prasarana pendidikan untuk TPA Nurul Huda yang berlokasi di Kavling Bukit Indah, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Bantuan yang diberikan tim relawan berupa, 10 unti meja untuk murid, 1 unit papan tulis, 1 unit lemari buku, 1 pasang meja dan kursi guru, kipas angin, serta cat tembok. Bantuan ini diharapkan dapat menambah produktivitas kegiatan belajar mengajar di TPA Nurul Huda.

“Semoga bantuan ini juga bisa memberikan semangat kepada para siswa dan siswi untuk belajar lebih giat lagi dengan fasilitas yang lebih lengkap ini”, terang Eka, Kepala Cabang Rumah Yatim Batam.

Eka juga menyampaikan, bantuan serupa juga selalu disalurkan Rumah Yatim setiap bulannya di berbagai daerah, khususnya di wilayah Batam. Selain bantuan sarana-prasarana pendidikan, ada beberapa program bantuan pendidikan lain yang juga secara rutin disalurkan Rumah Yatim, yaitu bantuan beasiswa dhuafa dan bantuan perlengkapan sekolah.

“Bantuan pendidikan selalu kami salurkan tiap bulannya agar tingkat pendidikan kita secara nasional bisa terus meningkat”, tutup Eka.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend