Rumah Yatim Berikan Bantuan untuk Pengobatan Abdulloh, Balita Penderita Tumor

Selasa (11/5) siang tadi, Rumah Yatim kembali mengunjungi kediaman Abdulloh di wilayah Jalan Sukaraja I, RT.02/RW.06, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Setelah sebelumnya mendampingi Abdulloh untuk menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Hermina Bandung pada hari Selasa (4/5) lalu, kini Rumah Yatim kembali menemui kedua orang tua Abdulloh untuk memberikan bantuan tunai untuk membiayai pengobatan Abdulloh.

Tak lama setelah lahir, bagian selangkangan Abdullah mulai membengkak dan ia kerap kali menangis karena merasa sakit. Kedua orang tuanya lalu membawa Abdulloh ke puskesmas terdekat. Abdulloh harus dirujuk ke rumah sakit karena peralatan medis yang tak lengkap di puskesmas.

Kedua orang tua Abdulloh hanya bekerja sebagai buruh harian lepas dengan penghasilan yang tak menentu. Kedua orang tua Abdulloh bahkan sampai menjual sepeda motornya agar bisa membiayai pengobatan Abdulloh. Sayang hingga kini kondisi Abdulloh belum juga membaik dan benjolan di selangkangannya terus membesar.

“Dengan bantuan ini kami harap dek Abdulloh bisa sembuh dan bisa beraktifitas seperti anak seusianya”, tutup Erik, relawan Rumah Yatim.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend