Rumah Yatim Kembali Salurkan Bantuan untuk Bayi Kembar Siam Inaya dan Anaya

Inaya dan Anaya merupakan bayi kembar siam asal Lombok, hidup bersama orang tuanya yang bekerja dengan penghasilan minim.

Sampai saat ini, Inaya dan Anaya belum melakukan operasi pemisahan badan, dikarenakan terkendala biaya, dan butuh waktu untuk menunggu jadwal dari Rumah Sakit.

Senin, (11/10/2021), Rumah Yatim Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) telah menyalurkan bantuan dalam program bantuan Peduli Sesama, berupa uang tunai dan bahan makanan pokok serta perlengkapan bayi.

Bantuan langsung diberikan oleh tim relawan Rumah Yatim NTB, ke orangtuanya di Dusun Jurit, Desa Pringgasela Timur, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lotim, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Rumah Yatim Cabang NTB, Hamdani Shaleh, mengatakan bahwa, keadaan sekarang Inaya dan Anaya dalam keadaan sehat, meskipun harus selalu bersiap dengan resiko kesehatannya yang rawan sakit.

“Orangtua Inaya dan Anaya sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim dan para donator, ia mendoakan agar Rumah Yatim dan para donatur selalu dalam lindungan Allah, dan semoga segala kegiatannya diberkahi oleh Allah,” ujar Hamdani.

Hamdani menambahkan, bantuan tersebut akan digunakan oleh orangtuanya dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari Inaya dan Anaya.

“Semoga dengan bantuan ini, keluarga Inaya dan Anaya dapat memanfaatkannya dengan baik, dan semoga Inaya dan Anaya bisa dengan segera mendapatkan jadwal operasi dari rumah sakit, agar mereka bisa menjalani hari-harinya seperti anak-anak pada umumnya,” tutup Hamdani.

Jurnalis : Solehan Yusuf

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend