Rumah Yatim Sumut Berikan Bantuan Perlengkapan Belajar untuk Semangati Anak Yatim Dhuafa di YPPBPH

“Alhamdulillah terima kasih kepada kakak-kakak dari Rumah Yatim yang sudah berkunjung ke YPPBPH dan memberikan bantuan perlengkapan belajar, anak-anak sangat suka dan mereka semakin semangat belajarnya,” ungkap Kasdi selaku kepala Yayasan Pendidikan Pintar Bagan Percut Hidayatullah (YPPBPH).

Bantuan berupa wehiteboard, spidol, meja belajar, buku tulis, pulpen, pensil, penghapus dan rol ini diserahkan langsung Eka salah satu relawan Rumah Yatim Sumut, di ruang tamu Yayasan Pendidikan Pintar Bagan Percut Hidayatullah di Jalan M. Yusuf Jintan Percil Dusun XVII Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupatén Deli Serdang Propinsi Sumatera Utara

Kepada Eka, Kasdi mengatakan jika peralatan sekolah yang tersedia di yayasan belum mendukung kegiatan belajar mengajar disana. Untuk itu, ia sangat bersyukur bisa menerima bantuan tersebut.

Ia pun bercerita jika mayoritas anak didiknya itu yatim dan dhuafa, dimana orang tua mereka hanya bekerja sebagai nelayan. Kasdi yang ingin membantu mereka, tidak pernah mematok biaya pendidikan.

“Meskipun mereka hidup dalam kekurangan dan tanpa sosok bapak, mereka berhak mendapat pendidikan, Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk anak-anak, semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariah untuk Rumah Yatim dan para donatur,” tutup Kasdi

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend