Saipan Apresiasi Program Sembako yang Dirasakan Masyarakat Karangasem

Penasihat Kampung Lingkungan Jeruk, Saipan, memberikan apresiasi untuk Rumah Yatim Cabang Bali. Apresiasi ini diberikan karena Rumah Yatim telah merealisasikan program sembako gratis dan biaya hidup bagi masyarakat prasejahtera di Lingkungan Jeruk, Desa Karangasem, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem.

Saipan menjelaskan, kondisi ekonomi masyarakatnya memang masih banyak yang lemah dan membutuhkan bantuan. Terutama sebagian masyarakat bermata pencaharian sebagai buruh bangunan yang bekerjanya tidak menentu. Bantuan sembako khususnya, kata dia, sangat berarti bagi warganya.

“Terima kasih karena masyarakat di sekitar sini bisa terbantu lewat sembako ini,” paparnya.

Ia mengungkapkan, walaupun saat ini masyarakat di Lingkungan Jeruk sebagai penerima manfaat. Harapannya, ke depan bisa menjadi seorang muzzaki atau pemberi manfaat bagi orang lain. Namun, ia bersyukur karena bantuan sembako ini bisa dirasakan oleh hampir seluruh masyarakat kurang mampu yang ada.

Sebelumnya bantuan paket sembako Rumah Yatim Cabang Bali dapat dirasakan manfaatnya oleh 140 mustahik. Selain itu, bantuan biaya hidup dirasakan pula oleh 10 orang. Kedua program tersebut direalisasikan pada Minggu (24/3) kemarin.

Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend