Saluran Air Cuci Piring Asrama Rumah Yatim Riau Bocor, Fajri Sigap Perbaiki

Fajri (14) salah satu anak asuh Rumah Yatim cabang Riau sigap memperbaiki saluran air tempat cuci piring yang bocor. Awalnya Fajri mencari tau dimana titik bocor pipqnya, setelah itu ia langsung memperbaikinya dengan memotong pipa bocor tersebut lalu menyambungnya dengan pipa baru.

” Jadi bocornya lumayan besar, jadinya Fajri memilih memotong pipa yang bocor terus menyambungnya dengan pipa baru.” Ungkap Ratih, ibu asrama Rumah Yatim Riau

Ratih pun mengatakan jika Fahri sigap membantunya ketika mengetahui saluran air cuci piring ada yang bocor. Tidak perlu menunggu berhari-hari, saluran air pun kembali normal.

Sebenarnya, semua anak asuh di Rumah Yatim Riau bisa melakukan pekerjaan ini. Semua anak diajarkan kepala asrama agar ketika ada masalah kebocoran pipa atau genteng di asrama, anak asuh bisa memperbaiki tanpa menunggu kepala asrama.

Ratih bangga pada Fajri yang sigap membantunya memperbaiki saluran air yang bocor, ia berharap kemampuan yang dimiliki Fajri dan anak asuh lainnya bisa terus dikembangkan dan bermanfaat untuk diri mereka dan orang banyak.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend