Sembako Rumah Yatim Bantu Penuhi Kebutuhan Pangan 200 Nelayan dan Petani di Sungai Kakap Kalbar

Program bantuan sembako massif digulirkan Rumah Yatim di berbagai daerah di Indonesia. Aksi ini dilakukan sebagai wujud ikhitiar Rumah Yatim dalam membantu kebutuhan pangan masyarakat prasejahtera.

Selasa (21/6) kemarin, program bantuan sembako disalurkan Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat di kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya. Ada sebanyak 200 warga yang mayoritas bekerja sebagai nelayan dan petani menerima bantuan ini dengan penuh sukacita.

Kepala cabang Rumah Yatim Kalbar, Abdurrohim menuturkan, kegiatan penyaluran bantuan ini diadakan di kantor Kecamatan Sungai Kakap. Turut hadir pula di momen tersebut perwakilan dari pihak kecamatan, perwakilan dari desa dan RW RT setempat.

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan berjalan lancar, pihak pemerintah kecamatan, lurah sampai RW RT sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Abdurrohim.

Ia berharap semoga bantuan ini bisa meringankan beban para penerima manfaat, serta bisa meredam kekhawatiran mereka atas harga sembako yang cenderung naik beberapa bulan kebelakang ini.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend