Sukacita Warga Namosain Terima Hidangan Iftar Rumah Yatim

Usai menyalurkan bantuan untuk warga Mantasi, tim relawan melanjutkan aksinya ke wilayah Namosain, wilayah ini masih di satu kecamatan dengan Mantasi, yakni di Kecamatan Alak, Kota Kupang, NTT. Disana tim menyalurkan bantuan iftar untuk 50 warga disana.

Kedatangan tim kembali disambut hangat warga, terlebih anak-anak yang tak sabar mengkonsumsi makanan enak, maklum setelah wilayah mereka diterjang badai seroja pada, Minggu (04/04) lalu, mereka makan seadanya.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut hangat warga, mereka sangat senang dengan hidangan buka puasa yang kami berikan, mereka makan dengan layaknya,” ungkap Aziz salah satu tim relawan Rumah Yatim cabang NTB, Rabu (14/04).

Kepada Aziz, anak-anak disana bercerita jika mereka jarang sekali mengkonsumsi daging ayam, buah dan sayur, setiap hari mereka mengkonsumsi ikan. Meskipun mereka tahu ikan itu mengandung banyak vitamin, namun mereka pun ingin memakan makanan lainnya seperti ayam.

“Alhamdulillah keinginan anak-anak makan ayam, sayur dan buah terwujud di acara ini, mereka sangat bahagia, semoga dengan iftar ini menjadikan mereka lebih semangat puasanya,” tambahnya

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend