Sunarya Rasakan Manfaat Layanan Kesehatan Gratis dari Rumah Yatim

Sunarya Rasakan Manfaat Layanan Kesehatan Gratis dari Rumah Yatim

Salah seorang warga RW 14 Antapani Tengah, Sunarya, merasakan manfaat adanya kegiatan kesehatan gratis yang diadakan Rumah Yatim dan Klinik Sehati di Masjid Miftahul Falah, RW 14, Kelurahan Antapani Tengah, Antapani, Kota Bandung Minggu (15/12). Kegiatan ini merupakan kali keempat yang dilaksanakan Rumah Yatim Area Jawa Barat di lokasi tersebut.

Menurut Sunarya, kegiatan layanan kesehatan ini sangat positif untuk membantu masyarakat melihat kondisi kesehatannya. Terutama bagi orang-orang yang seusia dengannya. Ia juga mengapresiasi kegiatan ini terus berjalan rutin di wilayahnya. “Alhamdulillah sangat membantu, saya merasa dibantu,” ujarnya.

Menurut laki-laki berkaos putih ini, kegiatan ini pula sangat disambut baik masyarakat lainnya. Khususnya yang tinggal di lingkungan RW 14. Karena, kata dia, tidak menutup kemungkinan banyak warga dari luar RW 14 datang untuk berkunjung pula. “Jadi ini antisipasi masalah penyakit-penyakit yang ada di masyarakat,” tuturnya.

Sebelumnya kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi hari ini diperkirakan akan dirasakan manfaatnya oleh sedikitnya 100 orang. Hal ini pula didapatkan dari gambaran kegiatan serupa yang pernah dilakukan di lokasi tersebut.

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend