Walikota Banjarmasin: Terima Kasih Rumah Yatim Sudah Berpartisipasi Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Memasuki hari ke sepuluh banjir merendam permukiman warga di Kota Banjarmasin, pada Minggu (24/1). Rumah Yatim Cabang Kalimantan Selatan dan TokoPedia menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako di Kantor Walikota Banjarmasin.

Bantuan diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina, dan mendapat tanggapan positif. “Terima kasih kepada Rumah Yatim yang sudah berpartisipasi membantu warga kami yang terdampak banjir,” tuturnya.

Menurutnya, bantuan Rumah Yatim ini akan disalurkan di tiga kecamatan yang terdampak cukup parah. Yakni Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan, dan Banjarmasin Utara.

“Mudah-mudahan warga diberikan kesabaran untuk menerima cobaan ini, dan sesegera mungkin Kota Banjarmasin bisa pulih kembali,” harapnya.

Selain itu, selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Kalsel, Dasep mengungkapkan, kondisi masyarakat memang sangat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian. Pasalnya, banjir tak kunjung surut.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka. Supaya masyarakat bisa terus bertahan hidup. “Mudah-mudahan banjir segera surut dan masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,” jelasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend