100 Paket Bantuan Bahan Pokok di Bagikan Rumah Yatim untuk Warga Antapani

Rumah Yatim Area Jawa Barat pada hari Selasa (23/8) lalu menyalurkan 100 paket bantuan bahan pokok untuk warga Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, Kota Bandung Jawa Barat.

Bantuan diberikan secara simbolis kepada Rahmawati Mulya selaku Camat Antapani. Beliau juga menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Rumah Yatim terhadap warga Antapani.

“Semoga titipan bantuan dari Rumah Yatim ini dapat meringankan warga kami, khususnya selama pandemi ini”, ungkap Rahmawati.

Kedatangan tim relawan untuk menyalurkan bantuan Selasa lalu bertepatan dengan Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong yang digelar oleh LPM Kelurahan Antapani Tengah. Salah satu kegiatan di acara ini adalah kerja bakti yang diikuti warga setempat serta petugas kelurahan dan kecamatan untuk membersihkan lingkungan di sekitar sungai Cipamokolan.

“Setelah selesai kegiatan gotong royong ini bantuan akan langsung kami bagikan kepada warga prasejahtera, anak-anak yatim dhuafa, penyandang disabilitas, serta warga terdampak Covid 19”, tutup Rahmawati.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend