200 Paket Sembako Rumah Yatim Sukses Disalurkan di Pekanbaru

Rumah Yatim Cabang Riau sukses menyalurkan bantuan untuk warga prasejahtera di wilayah Pekanbaru. Kali ini Rumah Yatim sukses menyalurkan 200 paket sembako di Jl. Karya Bersama RW 09, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau. Kegiatan ini digelar di halaman Masjid Al Hidayah, salah satu masjid di Jl. Karya Bersama.

Bantuan langsung diserahkan Kepala Cabang Rumah Yatim Pekanbaru, Ramdhan beserta timnya kepada 200 warga yang terdiri dari janda, buruh tani tebu, buruh tani nanas, pedagang kecil, lansia dan anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 09.00 hingga 12.00 WIB ini telah berlangsung dengan tertib dan lancar. Turut hadir pula Abdullah selaku Lurah setempat. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah peduli kepada warganya. Ia pun mengatakan, kepada warganya untuk tidak lupa bersyukur atas apa yang Allah berikan melalui perantara Rumah Yatim dan para donatur.

“Alhamdulillah bantuan telah kami berikan kepada yang berhak, semoga apa yang Rumah Yatim dan para donatur berikan bisa memberikan manfaat dan berkah kepada penerimanya. Terima kasih kepada pemerintah dan warga sekitar yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,” papar Ramdhan, Rabu (25/7).

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-07-25 13:28:40

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend