91 Masyarakat di Lingkungan Kemuning Seririt Terima Bantuan Biaya Hidup

Rumah Yatim Cabang Bali terus masif menyalurkan bantuan di Jl. Surapati GG, Kemuning Seririt, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng Bali, Selasa (25/8). Mulai dari bantuan beasiswa dhuafa, perlengkapan sekolah, guru honorer, dan bantuan sara publik untuk TPQ Melati.

Tak hanya itu, pada hari yang sama Rumah Yatim Cabang Bali juga turut menyalurkan bantuan biaya hidup bagi masyarakat yang sering mengaji dan yang berada dilingkungan TPA Melati. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Rumah Yatim untuk terus berbagi kebahagiaan bersama semua masyarakat.

“Yang menerima kebanyakan lansia yang sudah tidak bisa bekerja karena keterbatasan fisik, dan sudah tidak mampu. Meskipun bantuan tidak seberapa, tapi tadi mereka terlihat bahagia,” terang Relawan Rumah Yatim Cabang Bali, Anjar.

“Sebagian masyarakat yang aktif di pengajian di TPA Melati, dan banyak juga memberi kepada ibu-ibu yang hanya sebagai ibu rumah tangga atau tidak memiliki penghasilan sama sekali,” imbuhnya.

Apalagi, kata dia, selama pandemi Covid-19 mereka semakin kesulitan untuk mencukupi kebutuhan makan sehari-hari. Untuk itu, bantuan yang diberikan kepada 91 orang tersebut diharapkan bisa membantu mencukupi kebutuhan mereka selama beberapa waktu.

Jurnalis: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend