Anak Asuh Cinere Diajarkan Peduli Sesama Lewat Pembagian Sembako

Anak Asuh Cinere Diajark

Asrama Rumah Yatim Cinere melaksanakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini dilakukan di dekat Asrama Cinere, Jalan Karang Tengah No.69 Cilandak, Lebak Bulus, Kota Jakarta Selatan. Kegiatan sembako ini juga melibatkan anak asuh Cinere.

Terlibatnya anak asuh dalam pembagian sembako kali ini untuk memberikan edukasi tentang peduli terhadap sesama. Pada kegiatan tersebut anak asuh secara langsung memberikan kepada para penerima manfaat. Sebanyak 50 orang menerima bantuan sembako yang diberikan Asrama Rumah Yatim Cinere.

Selain itu, pemberian bantuan ini memang sengaja dilakukan untuk menyasar masyarakat kurang mampu yang berada di sekitaran Asrama Cinere. Karena, kata Kepala Asrama Cinere, Imanudin, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan Rumah Yatim. “Karena dekat dengan asrama, dan mereka sangat antusias,” ujarnya.

Selain itu, pemberian bantuan paket sembako ini juga diharapkan bisa memberikan keringanan beban harian kepada masyarakat. Apalagi, bulan penuh berkah sudah datang untuk umat muslim. Sehingga, bantuan sembako diharapkan juga bisa memberikan kebahagiaan dan keceriaan masyarakat dalam menjalani puasanya. “Insya Allah ada buat nanti pembagian zakat fitrah,” papar Imanudin.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-17 13:22:33

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend