Anak Yatim Dhuafa Banjarmasin Terima Bantuan Pemenuhan Nutrisi dan Gizi

Anak yatim dan dhuafa menerima bantuan pemenuhan nutrisi dan gizi dari Rumah Yatim Banjarmasin. Pemberian pemenuhan nutrisi dan gizi ini dilakukan di Asrama Rumah Yatim Banjarmasin, Jalan Mayjend. Sutoyo. S. No.12, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Jumat (12/4). Bantuan tersebut dalam bentuk makanan yang diamanahkan dari donatur Rumah Yatim.

Menurut Kepala Asrama Rumah Yatim Banjarmasin, Lingga, Jumat berkah menjadi ungkapan yang sesuai bagi kegiatan kali ini. Karena, selepas ibadah shalat Jumat, ia menyalurkan makanan titipan donatur. Penerima manfaat, kata dia, selain anak yatim dan dhuafa, ada juga fakir, miskin, serta lansia.

“Ini untuk memenuhi amanah dari donatur yang rutin tiap hari Jumat,” ujarnya, saat diwawancarai jurnalis Rumah Yatim.

Lingga menambahkan, jumlah penerima manfaat pada kegiatan pemenuhan gizi ini kurang lebih ada 200 orang. Seluruh bantuan diberikan dalam waktu yang tidak bersamaan. Khusus anak-anak, kata dia, diberikan di Asrama Banjarmasin.

Ia berharap, lewat kegiatan pemenuhan gizi ini bisa memberikan manfaat bagi penerima. Khususnya, bisa memberi kebahagiaan bagi yatim dan dhuafa. Selain itu, ia berterimak asih kepada donatur yang telah mendukung lancarnya kegiatan pemenuhan gizi kali ini.

“Semoga anak-anak bisa menikmati dan bisa bersyukur dari hidangan yang disediakan donatur. Insya Allah program ini bermanfaat untuk upaya memenuhi gizinya,” paparnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend