Apresiasi Kepala Sekolah Mts Muallafin Atas Aksi Nyata Rumah Yatim untuk Anak Didiknya

Kepala sekolah Mts Muallafin, Ahmad Horsan, mengapresiasi kepedulian Rumah Yatim dan Wika Gedung yang telah membagikan mushaf Al-Qur’an untuk anak didiknya.

“Alhamdulillah terima kasih kepada lembaga amil zakat Rumah Yatim dan Wika Gedung yang telah peduli kepada anak didik kami, Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat dan bisa menjadi sarana untuk meningkatkan ibadah dan pendidikan agama mereka,” ujarnya, Kamis (15/04).

Ia pun berharap, kepedulian Rumah Yatim bisa dirasakan juga oleh masyarakat di Desa Tambira , Kecamatan Amarasi , Kabupaten Kupang , Provinsi NTT. Kondisi masyarakat Tambira yang sulit, kini dibuat semakin sulit pasca bencana badai siklon seroja yang menimpa 12 hari lalu.

Diketahui pada Kamis (15/04) kemarin, tim Relawan Rumah Yatim cabang NTB menyalurkan 71 Al-Qur’an di Madrasah Muallafin yang berlokasi di Desa Tambira. Bantuan ini merupakan bentuk sinergi Rumah Yatim dengan Wika Gedung.

Diharapkan bantuan ini bisa mendukung pendidikan diniyah dan meningkatkan ibadah anak didik disana yang mayoritas berasal dari keluarga kurang mampu.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend