Bantu Pesantren Terdampak Banjir Laznas Rumah Yatim Sumut , Berikan Bantuan Bahan Bangunan

Medan (22/6) Berkomitmen untuk terus membantu mensejahterakan sarana pendidikan di pelosok indonesia , pada Rabu (22/6) Tim Relawan Laznas Rumah Yatim Sumatera Utara telah menyalurkan bantuan Sarana Pesantren Nizhumul hikmah Program Donasi Online

NIZHOMUL HIKMAH bertempat di Desa Tamiang Kecamatan Batang Lubu Sutam Kabupaten Padang Lawas

Nizhomul hikmah salah satu pesantren yang terkena banjir bandang di Padang lawas pada bulan Januari yang lalu, seluruh fasilitas di pesantren rusak, mulai dari tempat ibadah, tempat belajar, dan tempat asramanya.

Nizhomul hikmah salah satu pesantren menggratiskan untuk anak yatim dan kaum dhuafa, agar anak yatim dan dhuafa mendapatkan pendidikan yang layak. Dalam kesempatan kali ini Laznas Rumah Yatim Sumut memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk melakukan perbaikan sarana prasarana pesantren yang rusak.

Bapak dorlan lolot Nasution sebagai pimpinan pesantren nizhomul hikmah mengucapkan banyak terimakasih Kepada LAZNAS Rumah Yatim yang telah membantu dan memperhatikan pesantren korban banjir bandang Januari yang lalu, dan bapak dorlan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur rumah yatim atas donasi nya untuk pesantren nizhomul hikmah, semoga Allah senantiasa membalas kebaikan para donatur rumah yatim.

Kontributor: Maulida Rosapane

Editor :Rizqi Astera Ayuningtias

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend