Bantu Sarana Pendidikan Pelosok Laznas Rumah Yatim Bangunkan Toilet Umum Bagi Pondok Pesantren Nurul Qur’an Di Sekotong Lombok Barat

Sekotong (3/8) Salah satu keutamaan bersedekah untuk sarana Pendidikan adalah mendapatkan pahala jariyah , karena apa yang kita sisishkan dari sebagian rezeki kita akan menjadi sarana pendukung bagi anak-anak yatim dan dhuafa dalam mengkaji ilmu agama. Pada Rabu(3/8) team relawan Laznas Rumah Yatim NTB melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan toilet umum di Pondok Pesantren Nurul Qur’an yang terletak di Jl batu nunggur, Desa Mertakmas , Kecamatan Sekotong , Lombok Barat, Provinsi NTB.
Proses pembangunan diperkirakan akan memakan waktu 3 pekan, besar harapan dengan adanya toilet yang layak akan memmpuat para santri lebih mudah dan sempurna dalam bersuci, serta melakukan kegiatan lainnya di Pondok Pesantren Nurul qur’an.
“Ya Allah , berikanlah kepadaku hikmah dan masukan lah aku kedalam golongan orang -orang yang soleh dan jadikanlah aku buah tuutur yang baik bagi orang-orang (yang datang) kemudian jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mempusakai surga yang penuh kenikmatan -Qs.As-Syu’ara:83-85.

Terimakasih kepada para pejuang kebaikan yang telah menyisihkan sedikit rejekinya, sedekah anda hari ini bangunkan sarana prasarana yang lebih layak bagi Pondok Pesantren Nurul Qur’an di Nusa Tenggara Barat.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend