Belasan Yatim dan Dhuafa di Talang Aman Terima Beasiswa Rumah Yatim

Bantuan pendidikan kembali disalurkan Rumah Yatim Cabang Palembang, kali ini bantuan yang diberikan berupa program beasiswa dhuafa yang diberikan kepada 11 anak yatim dan dhuafa di wilayah Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bantuan beasiswa dhuafa dibagikan tim relawan pada hari Jumat (23/4) siang kemarin, dengan berkoordinasi bersama aparat pemerintahan daerah setempat. Selain itu, tim relawan juga membagikan bantuan perlengkapan sekolah kepada anak-anak yatim dan dhuafa di wilaya setempat.

“Banyak dari mereka yang tidak seberuntung kita dan cukup kesulitan dalam memenuhi biaya pendidikan, dengan bantuan ini semoga meringankan beban keluarga mereka”, terang Weli Susanto, Kepala Cabang Rumah Yatim Palembang.

Weli juga berharap bantuan dapat meningkatkan semangat anak-anak dalam menjalani pendidikan mereka. Ia juga berharap agar kedepannya ia dan tim relawan selalu diberikan kemudahan dalam menyalurkan program-program bantuan yang lainnya di berbagai daerah di Kota Palembang.

“Insya Allah kami akan terus bergerak memberikan bantuan-bantuan serupa untuk mereka yang membutuhkan”, tutup Weli.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend