Beri Bahan Material Bangunan, Rumah Yatim Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Desa Deunong Aceh

Rumah Yatim Cabang Aceh kembali menyalurkan bantuan sarana publik, pada Rabu (14/4). Pada kesempatan tersebut, bantuan kali ini diberikan guna membantu memperbaiki jalan yang rusak di Desa Deunong, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Bantuan yang diberikan berupa bahan material bangunan untuk merenovasi jalan umum. Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Sodikin mengatakan, di daerah itu ada beberap jalan yang rusak cukup parah, sehingga harus segera diperbaiki.

Ia mengatakan, Rumah Yatim dalam hal ini ingin turut berkontribusi membantu masyarakat secara langsung. Harapannya, kata dia, dengan adanya bantuan ini jalan umum itu bisa dipakai lalu lalang warga lagi.

“Jalan itu merupakan jalan utama dan sering digunakan warga, oleh karena itu cukup urgent, da Rumah Yatim hadir supaya proses renovasi cepat selesai,” tuturnya.

Sodikin juga berharap, bantuan yang telah diberikan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. “Terima kasih kepada semua donatur yang telah berdonasi,” tandasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend