Bupati Halmahera Selatan Beri Penghargaan Kepada Rumah Yatim

Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kusuba, memberikan penghargaan kepada Rumah Yatim atas peran serta dalam penanganan darurat bencana gempa bumi di Halmahera Selatan, Maluku Utara yang terjadi pada Minggu (14/7) lalu. Penghargaan tersebut diberikan kepada Rumah Yatim di Posko Bencana di Desa Saketa pada Minggu (28/7).

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat dalam membantu aksi tanggap bencana di Halmahera Selatan, mulai dari BNP, TNI, Polri, dan semua relawan yang sudah berkontribusi,” tutur Bahrain.

Selain itu, Rumah Yatim juga mendapat penghargaan dari Komandan Korem 152/Babullah. Kolonel Impantri Endro Santoto, mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang ikut terlibat dalam kegiatan tanggap darurat bencana gempa di Halmahera.

“Kami dari TNI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya dan kita bisa lihat kegiatan tanggap darurat bencana ini dengan baik berkat sinergitas dari kita semua, pemerintah, TNI, Polri, relawan, dan semua yang ikut terlibat untuk membantu sodara-sodara kita di sini,” ungkap Endro.

 

Jurnalis: Tanti Sugiharti

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend