Hamdani Bersyukur Terima Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Santunan biaya hidup yang disalurkan Rumah Yatim Area Jawa Barat kepada puluhan lansia di Kampung Liyo RT 04 RW 01, Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, Jumat (22/2) menuai respon positif. Salah seorang lansia 69 tahun, Hamdani mengaku bersyukur dan senang saat menerima bantuan tersebut.

Ia juga mengaku belum pernah menerima bantuan dari yayasan manapun selain Rumah Yatim. Sehingga adanya bantuan ini sangat disambut antusias. Kepada tim Rumah Yatim tak hentinya mengucapkan terim kasih atas kepedulian para donatur dan Rumah Yatim.

“Terima kasih banyak kepada Laznas Rumah Yatim khususnya para donatur yang telah memperhatikan kami warga tidak mampu ini. Semoga segala amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Lansia yang hidup dalam keterbatasan ekonomi, kebutuhan hariannya hanya bisa mengandalkan dari sang anak. Usia yang tidak lagi sekuat dulu, tak mampu untuk bekerja lagi. Dulu, ia hanya bekerja serabutan atau buruh sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya hanya pas-pasan.

Ia berharap, Rumah Yatim bisa terus maju agar bantuan ini tidak terputus di daerah itu. Karena menurutnya masih banyak masyarakat tidak mampu dari segi ekonomi. Serta diharapkan dalam proses penyaluran bantuan ini dapat diberikan kelancaran.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend