Hasil Rajutan Anak Asuh Rumah Yatim Karya Wisata Semakin Bagus dan Menarik

Hari Sabtu dan Minggu merupakan jadwal anak asuh Rumah Yatim Karya Wisata, Medan belajar merajut, dibimbing Mulyani koordinator anak asuh non mukim, mereka diajarkan cara merajut dan pola rajutan.

Sudah ada banyak produk rajutan yang sudah dibuat anak asuh, diantaranya pin, dompet, tempat minum, tas, tempat permen dan pengait masker. Bahkan beberapa produk rajutan anak asuh sudah diberikan kepada salah satu donatur sebagai kado nikah.

” Alhamdulillah anak-anak selalu semangat belajar rajutnya, dari minggu keminggu kemampuan mereka bertambah dan hasil karya mereka pun semakin bagus dan menarik ” ujar Fuji selaku ibu asrama Rumah Yatim Karya Wisata.

Fuji mengatakan jika kegiatan belajar merajut ini dilakukan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 11:00-12:00 waktu setempat, selepas kegiatan pelatihan menjahit.

Merajut ini merupakan salah satu kegiatan dalam program Pengembangan Potensi Anak asuh Rumah Yatim. Diharapkan kegiatan ini bisa menambah skill anak asuh dan menambah bekal mereka menghadapi masa depannya.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend