Jadi Mitra Rumah Yatim, Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan Rutin Terima Bantuan Kemitraan Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Sumatera Barat kembali menyalurkan bantuan kemitraan kepada Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan, yang berlokasi di Kelurahan Batu Gadang, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Minggu (23/5) kemarin.

Menurut penuturan Sendi Kepala Cabang Rumah Yatim Sumbar, Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan sudah menjadi mitra Rumah Yatim sejak tahun 2020 lalu. Setelah menjadi mitra, panti tersebut rutin menerima bantuan kemitraan berupa uang tunai dari Rumah Yatim.

“Setiap tiga bulan sekali Rumah Yatim memberikan bantuan untuk Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan, bantuan ini diberikan untuk membantu pepenuhi kebutuhan anak-anak disana,” ujarnya.

Sendi melanjutkan, bantuan diserahkan langsung kepada Yosneli yang merupakan salah satu pengurus disana. Ketika menerima bantuan tersebut, Yosneli terlihat sangat senang dan bersyukur.

“Alhamdulillah kami sangat senang bisa menjadi mitra Rumah Yatim, Rumah Yatim sangat peduli kepada anak asuh kami. Insya Allah bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk pendidikan anak-anak, terima kasih Rumah Yatim dan para donatur, Semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariyah dan berkah untuk semuanya,” ujar Yosneli kepada Sendi.

Diketahui, ada sebanyak 25 anak yatim dan dhuafa tinggal di Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan. Mudah-mudahan dengan menjadi mitra Rumah Yatim, Panti Sosial Anak Asuh Lubuk Kilangan bisa lebih berkembang dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend