Jumat Berkah, Rumah Yatim Bagikan Nasi Kotak dan Pakaian Layak Pakai di Kelurahan Jagabaya I

Jumat (19/3) kemarin, Rumah Yatim menyalurkan 200 paket makanan kotak serta pakaian layak pakai untuk warga prasejahtera di wilayah Kelurahan Jagabaya I, Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Lampung.

Sebelumnya, pada hari Selasa (16/3) lalu, tim relawan juga telah menyalurkan 110 paket bantuan bahan pokok untuk warga prasejahtera di wilayah Jagabaya. Bantuan kali ini merupakan bantuan lanjutan yang bertepatan dengan program jumat berkah.

“Pada malam ini kita berbagi berkah juga berbagi keceriaan untuk para penerima manfaat. Mereka sangat senang dan ramai memilih pakaian-pakaian yang kami bawa”, terang Agus Kurnia, relawan Rumah Yatim.

Selain pakaian layak pakai, tim relawan juga membagikan 200 paket makan malam untuk warga setempat. Menurut Agus, ini merupakan bentuk bantuan praktis bagi warga yang benar-benar dalam kondisi kekurangan.

“Untuk warga yang benar-benar sedang kesulitan ekonominya, saya rasa ini merupakan bentuk bantuan yang paling praktikal bagi mereka. Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah juga buat kita semua”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend