Kebahagiaan Para Lansia di Dusun Cemara saat Mendapat Bantuan Sembako dari Rumah Yatim NTB

Rumah Yatim Cabang Nusa Tenggara Barat, telah menyalurkan bantuan dalam program Bantuan Sembako, di Dusun Cemara, Desa Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kabupaten Mataram, Nusa Tengara Barat (NTB), pada Jumat (8/10/2021).

Penyaluran tersebut dibagikan langsung oleh relawan Rumah Yatim NTB kepada para lansia, dan kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Monjok Timur, Manto.

Manto mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donator, karena dengan bantuan tersebut, bisa membantu kebutuhan pangan warganya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim NTB dan para donator, semoga selalu mendapat ridho dari Allah dan segala kegiatannya selalu mendapatkan berkah dari-Nya,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa, bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Sementara itu, Kepala Cabang Rumah Yatim NTB, Hamdani Shaleh mengabarkan, bahwa keadaan para lansia di Desa Monjok Timur mayoritas dalam keadaan sehat, tapi ada juga sebagian lansia yang sedang sakit, sehingga untuk mengambil paket bantuan tersebut diwakilkan.

“Insyaallah, ke depannya, kita berencana untuk bantuan sembako ini, akan coba pemerataan pendistribusian di setiap kecamatan dan kelurahan di daerah Lombok pada umunya, dan di daerah Kota Mataram khususnya,” tambah Hamdani.

Ia berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para lansia, dan kebutuhan pangannya bisa tercukupi, setidaknya untuk beberapa hari ke depan.

Jurnalis : Solehan Yusuf

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend