Kembali Torehkan Jejak Kedermawanan Laznas Rumah Yatim Jabodetabek Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok Janda dan Lansia Jatinegara , Jakarta Timur.

Jatinegara (4/8) Pola hierarki masyarakat indonesia yang pada umumnya mengharuskan wanita, diam di rumah setelah menikah menjadikan salah satu sebab mengapa di usia lanjut para wanita lansia yang telah kehilangan tulang punggung keluarga , berada dalam kondisi ekonomi yang memprihatinkan hidup dengan sederhana tanpa ada sumber mata pencaharian, mengandalkan kasih sayang dari buah hati yang selama ini mereka besarkan, namun tak jarang kondisi perekonomian nya tak jauh berbeda.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Laznas Rumah Yatim Jabodetabek , menyasar janda dan lansia di RT 007 RW 004 Kelurahan Cipinang Cempedak Kecamatan Jatinegara , Jakarta Timur. Ade Ian selaku Lurah Cioungan Cempedak, sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah memberikan amanah berupa zakat Infak Sodakoh di Laznas Rumah Yatim , semoga kedermawanan para donatur dapat menjadi contoh dan motivasi bagi masyarakat mampu lain, tutupnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend