Kondisi Semakin Baik, Raihan Akan Lakukan Persiapan Operasi Tahap 2

Rumah Yatim Regional Jawa Barat kembali mendampingi Raihan untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan lanjutan di Rumah Sakit Santosa Bandung.

Relawan Rumah Yatim, Permana mengabarkan pemeriksaan Raihan kali ini berjalan lancar, kondisi kesehatannya pun cukup baik.

“Alhamdulillah kondisinya baik, makan juga sudah bisa normal. Pemeriksaan hari ini itu memastikan tidak ada iritasi di bagian jahitan pasca operasi”, tutur Permana, Jumat (16/10)

Permana juga menuturkan rencana tim dokter untuk dua minggu kedepan adalah melaksanakan rontgen pada Raihan untuk mempersiapkan operasi selanjutnya. Operasi selanjutnya yang akan dijalani Raihan adalah operasi untuk menanggulangi Hernia yang juga ia derita.

“Setelah pemeriksaan hari ini, Insya Allah dua minggu lagi akan rontgen untuk persiapan operasi selanjutnya. Untuk operasi selanjutnya belum bisa dilakukan dalam waktu dekat karena mesti menunggu luka operasi yang sebelumnya benar-benar kering dan sembuh dulu”, jelas Permana.

Raihan Nugraha merupakan anak berusia 8 tahun yang menderita Omphalocele dan Hernia sejak lahir. Raihan tinggal berdua bersama pamannya sejak Ibunya meninggal dunia saat melahirkannya. Raihan menjalani operasi penanganan Omphalocele yang ia derita pada Jumat (2/10) lalu.

Bantuan kesehatan yang diterima Raihan merupakan kebaikan Donatur yang senantiasa menitipkan sebagian hartanya kepada Rumah Yatim.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend