Lansia di Sekitar Asrama Pekanbaru Terima Bantuan Rumah Yatim

Lansia di Sekitar Asrama Pekanbaru Terima Bantuan Rumah Yatim

Memberikan kebaikan terhadap sesama menjadi rutinitas hadirnya Rumah Yatim di setiap cabang yang ada di Indonesia. Lewat bulan yang penuh berkah ini, Rumah Yatim Cabang Riau memberikan bantuan peduli sesama kepada lansia. Pemberian bantuan dilakukan di Asrama Pekanbaru, Jalan Durian No. 13, Labuh Baru Timur, Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, sebanyak 15 lansia mendapat bantuan dari Rumah Yatim Cabang Riau. Bantuan tersebut, diterima dengan senyum bahagia masing-masing mustahik. Apalagi, saat ini bulan penuh berkah datang untuk kaum muslim.

“Dari kalangan lansia yang kurang mampu dari sudut ekonomi,” papar Nursidik, Person In Charge (PIC) kegiatan.

Penyaluran bantuan peduli sesama ini memang diutamakan bagi masyarakat yang berada di sekitaran Kantor Kas Rumah Yatim Cabang Riau. Hal ini, agar hadirnya Rumah Yatim Bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Pemberian bantuan ini juga, diberikan kepada lansia yang sudah tidak bisa bekerja.

Ia berharap, kegiatan penyaluran bantuan peduli sesama ini bisa meringankan beban para penerima. Namun, di samping itu, ia juga berharap kegiatan tersebut bisa terus berjalan dan menyasar masyarakat yang berbeda di daerah lainnya.

“Harapanya dengan bantuan ini sedikit bisa membantu meringankan beban yang mereka pikul. Dan membuat mereka tersenyum,” ujarnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-17 13:19:58

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend