Lansia Prasejahtera Kaluku Bodoa Rasakan Manfaat Bantuan Biaya Hidup Rumah Yatim

Rabu (17/3) kemarin, Rumah Yatim Cabang Makassar menyalurkan bantuan biaya hidup untuk 24 lansia prasejahtera di wilayah Jalan Galangan Kapal I, RT.07/RW.05, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Selain bantuan bahan pokok, tim relawan juga menyalurkan bantuan back to school untuk puluhan siswa-siswi yatim dan dhuafa SD Inpres Galangan Kapal II.

Relawan Rumah Yatim, Novi Iskandar, menyampaikan, bantuan ini ia fokuskan kepada kalangan masyarakat lansia karena situasi pandemi yang kini ia rasa berdampak sangat besar bagi perekonomian mereka.

“Untuk kalangan lansia kan kesempatan kerja akan semakin mengecil, apalagi di masa sulit ini. Maka kesempatan mereka mencari pemasukan akan sangat sempit, kami harap bantuan ini dapat memberikan keringanan bagi perekonomian mereka”, terang Novi.

Bantuan serupa juga menurut Novi akan secara rutin disalurkan Rumah Yatim setiap bulannya di wilayah berbeda di Kota Makassar. Ia berharap penyaluran bantuan serupa kedepannya dapat diberikan kelancaran oleh Allah SWT.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi manfaat juga membawa berkah ya untuk kita semua”, tutup Novi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend