Lurah Labuh Baru Timur Harap Masyarakat Bisa Manfaatkan Bantuan Rumah Yatim

Lurah Labuh Baru Timur Harap Masyarakat Bisa Manfaatkan Bantuan Rumah Yatim

Apresiasi untuk kegiatan pembagian sembako datang dari Lurah Labuh Baru Timur. Hal ini dikarenakan sekitar 230 orang dari Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, mendapatkan bantuan sembako Rumah Yatim Cabang Riau. Pembagian sembako ini merupakan salah satu program Rumah Yatim untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.

Menurut Lurah Labuh Baru Timur, Peri Susanto, kegiatan yang dilaksanakan Rumah Yatim sangat positif dan membantu masyarakat. Kegiatan ini juga sangat berkesan dan membuat masyarakat Labuh Baru Timur merasa senang dan terbantu. Khususnya, kaum dhuafa dan lansia.

Peri mengatakan, kondisi ekonomi masyarakat Labuh Baru Timur sangat beragam, Namun, di sisi lain masih banyak masyarakat yang berekonomi menengah ke bawah. Sehingga, kegiatan bantuan sembako seperti ini sangat diperlukan oleh masyarakat.

“Tetapi masyarakat di Labuh Baru Timur ini sangat aktif di sosial masyarakat, meskipun dengan kondisi ekonomi yang berbeda-beda,” ujarnya.

Selain itu, ia berharap, kegiatan yang serupa bisa terus dijalankan Rumah Yatim Cabang Riau. Sehingga, masyarakat yang masih membutuhkan bisa merasakan secara menyeluruh. Karena, kegiatan seperti ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

Peri mendoakan, agar Rumah Yatim semakin lebih baik dengan segala kegiatan yang dilaksanakannya. Sehingga, bisa terus berkembang dan sukses untuk membantu setiap orang yang membutuhkan.

“Bagi masyarakat penerima bantuan, hendaknya bisa memanfaatkan semua bantuan yang diberikan dengan baik dan benar,” harapnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-17 10:07:29

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend