Lurah Lamaru: Bantuan Rumah Yatim Sangat Membantu Warga Kami

Lurah Lamaru: Bantuan Rumah Yatim Sangat Membantu Warga Kami

Di tengah pandemi Covid-19, Rumah Yatim terus berkontribusi memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak. Salah satunya, Rumah Yatim Area Kalimantan Timur yang telah menyalurkan 60 paket sembako bagi masyarakat prasejahtera di Kantor Kelurahan Lamaru, Jl. Mulawarman, Kec. Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kamis (23/7).

Penyaluran bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari Lurah Lamaru, Surata (56). “Saya selaku lurah di sini sangat bersyujur dan berterima kasih atas bantuan Rumah Yatim, dan ini sangat membantu warga kami,” tuturnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, mayoritas warga di Kelurahan Lamaru ini bermata pencaharian sebagai petani atau buruh tani. Yang mana, kata dia, penghasilan yang didapat pun tidak seberapa, sehingga bantuan dari Rumah Yatim ini sangat membantu.

“InsyaAllah bermanfaat, terutama bagi warga kami yang merasakan dampak dari pandemi Covid-19 dan belum menerma bantuan,” ungkapnya.

Surata juga berharap, silaturahmi dan kerjasama antara Rumah Yatim dan Kelurahan Lamaru todak berhenti sampai di sini. “Mudah-mudahan bisa terus berkesinambungan, sekai lagi terima kasih kepada Rumah Yatim,” tutupnya.

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend