Manfaat Tebar Qurban Rumah Yatim Sumut Dirasakan Warga Purwodadi yang Tiga Tahun Tak Rasakan Daging Qurban

Manfaat tebar qurban Rumah Yatim cabang Sumatera Utara turut dirasakan 100 warga prasejahtera di Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (20/7). Kegiatan tebar qurban dilakukan Mushola Pejuang, salah satu mushola disana.

Kegiatan tebar qurban ini disambut sukacita warga yang sudah tiga tahun menanti daging qurban. “Sudah tiga tahun mereka tidak mendapat daging qurban, padahal hanya di momen idul adha saja mereka bisa menikmati daging sapi maupun kambing,” ungkap Ibnu salah satu tim relawan Rumah Yatim Sumut.

Ia pun mengatakan jika para penerima manfaat mayoritas bekerja sebagai buruh, pedagang kecil dan serabutan dengan penghasilan yang minim dan tak menentu.

“Mereka sangat layak menerima bantuan ini, semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan untuk mereka di hari raya idul adha ini,” ujar Ibnu.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menitipkan hewan qurban nya di Rumah Yatim cabang Sumatera Utara.

“Alhamdulillah hewan qurban yang bapak dan ibu titipkan sudah dirasakan oleh mereka yang berhak menerimanya,” tutup Ibnu

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend