Masyarakat di Gandaria Terima Bantuan Paket Sembako Rumah Yatim

Masyarakat di Gandaria Terima Bantuan Paket Sembako Rumah Yatim

Masyarakat prasejahtera di sekitaran Kantor Kas Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Jalan Gandaria 1 No. 59, RT 002 RW 003, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mendapat bantuan paket sembako. Bantuan ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat jelang bulan Ramadhan.

Menurut pemaparan Person In Charge (PIC) acara ini, Nurul Fitri, kegiatan tersebut berlangsung lancar. Antusias dari penerima bantuan sangat terlihat dari kedatangannya. Pada kegiatan tersebut, sebanyak 50 orang menerima bantuan sembako.

Nurul mengatakan, pemberian bantuan sembako tersebut sengaja menyasar kepada warga yang dekat dengan kantor kas Rumah Yatim. Hal ini dikarenakan agar masyarakat bisa merasakan hadirnya Rumah Yatim di tengah-tengah lingkungan mereka. Pemberian bantuan ini juga dilakukan secara berkala oleh tiap-tiap kantor kas.

“Memilih yang dekat dulu dengan kantor kita. Agar warga sekitar bisa merasakan manfaatnya dengan hadirnya Rumah Yatim,” paparnya.

Ia berharap, pemberian bantuan sembako tersebut bisa berlangsung kembali ke depannya. Ditambah lagi dengan jumlah penerima bantuan yang lebih banyak. Sehingga, manfaat hadirnya Rumah Yatim bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat secara luas.

“Harapannya semoga kita bisa tambah lagi kuotanya. Karena masih banyak warga yang masih membutuhkan uluran tangan kita. Semoga donatur Rumah Yatim juga bisa bertambah,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-05-16 17:46:12

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend