Masyarakat Terdampak Pandemi Covid di Medan dan Deli Serdang Terima Bantun Nasi Kotak

Masyarakat yang ekonominya terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro di kota Medan dan kabupaten Deli Serdang mendapatkan bantuan nasi kotak dari Rumah Yatim cabang Sumatera Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh tim relawan Rumah Yatim yang sebelumnya telah disebar di tujuh titik. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tim relawan menghampiri satu persatu warga untuk berikan bantuan.

“Total ada 1200 nasi kotak telah kami bagikan, para penerima bantuan kali ini terdiri dari anak yatim, dhuafa, pedagang keliling, tukang becak motor, tukang parkir, pemulung, pejalan kaki, dan petugas kebersihan,”ungkap Eka salah satu tim relawan Rumah Yatim Sumut, Jumat (9/7)

Ia pun mengungkapkan jika di momen tersebut tim relawan disebar ke tujuh wilayah di kota Medan dan kabupaten Deli Serdang. Ada yang ditugaskan menyebar nasi kotak di jalanan, adapula yang masuk ke wilayah pemukiman warga.

“Alhamdulillah penyaluran bantuan nasi kotak berkah jumat berjalan sukses dan lancar, para penerima sangat senang dan bersyukur bisa mendapat bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan dan keberkahan untuk mereka, kami dari Rumah Yatim Sumut dan para donatur,” tutup Eka.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend