Melalui Bantuan BTS, Rumah Yatim Dukung Pendidikan Yatim Dhuafa di SDN 56 Banda Aceh

Program Back To School kembali dilaksanakan Rumah Yatim Cabang Aceh, pada Rabu (13/4). Bantuan berupa perlengkapan sekolah itu diberikan bagi siswa siswi yatim, piatu dan dhuafa di SDN 56 Banda Aceh, Jl. T. Iskandar, Lamglumpang, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

Sebanyak 18 siswa mendapat bantuan dengan penuh suka cita. Sodikin, selaku kepala cabang Rumah Yatim Aceh mengaku sangat senang karena pihak kepala sekolah, guru hingga para siswa disana menyambut antusias tim Rumah Yatim.

“Alhamdulillah kedatangan kami disambut antusias pihak sekolah, anak-anak penerima manfaat pun begitu senang ketika menerima bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat belajar mereka,” ujar Sodikin.

Ia melanjutkan bantuan berupa tas dan alat tulis ini diberikan sebagai wujud dukungan Rumah Yatim terhadap pendidikan anak yatim, piatu dan dhuafa di Indonesia, khususnya di Aceh.

Dalam sambutannya, Nuriah selaku kepala sekolah SDN 56 Banda Aceh mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah peduli kepada siswanya.

“Insya Allah bantuan ini akan digunakan sebaik mungkin oleh siswa kami, mudah-mudahan bantuan ini bisa menambah semangat belajar mereka. Sekali lagi Terima kasih Rumah Yatim, semoga Rumah Yatim semakin sukses dan para donaturnya diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah juga berkah,” tutur Nuriah.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend