Melalui Qurban, Rumah Yatim Beri Kebahagiaan Di Yayasan Penyantun Anak Yatim Padang

Melalui Qurban, Rumah Yatim Beri Kebahagiaan Di Yayasan Penyantun Anak Yatim Padang

Rumah Yatim Cabang Padang kembali menyembelih dan membagikan daging hewan qurban. Pada hari kedua ini, Sabtu (1/8), Rumah Yatim menyembelih 2 ekor kambing di Yayasan Penyantun Anak Yatim, Jl. Batu Gadang Indarung RT 03 RW 01, Kel. Indarung, Kec. Lubuk Kilangan, Kota Padang.

“Di panti tersebut hampir semuanya yatim dan dhuafa, mereka memang berasal dari keluarga prasejahtera. Yang merasakan manfaat qurban ini ada sekitar 30 anak,” kata Kepala Cabang Rumah Yatim Padang, Sandi.

Sandi mengaku bersyukur, karena anak-anak yatim di sana sangat antusias dan merasa gembira. “Melalui qurban ini, memang tujuannya untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yatim,” tambahnya.

Sebelumnya, pada Jumat (31/7), Rumah Yatim Cabang Padang telah menyembelih 3 ekor kambing. “Total yang kami sembelih ada lima ekor, harapannya bisa bermanfaat bagi warga sekitar, terutama anak-anak yatim,” tutur Sandi.

Walau daging hewan qurban yang diberikan tidak banyak, kata dia, namun Rumah Yatim berikhtiar berqurban dengan yang terbaik. Harapannya, sambung dia, semoga mustahik senang dan merasakan berkahnya. “Ya semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi donatur yang berqurban di Rumah Yatim Padang,” pungkasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend