Membahagiakan Siswa Yatim Dhuafa di SDN Balongsari I dengan Bantuan Perlengkapan Sekolah dan Beasiswa

Rumah Yatim cabang Jawa Timur memberikan bantuan perlengkapan sekolah dan beasiswa kepada siswa yatim, piatu dan dhuafa di SDN Balongsari I, Jl. Balongsari Tama Barat, Kel. Balongsari kec. Tandes, kota Surabaya, Jawa Timur.

Bantuan dibagikan langsung di pelajaran sekolah, disaksikan langsung oleh wakil kepala sekolah bagian kesiswaan, para pengajar dan siswa-siswi disana.

Menurut penuturan Ramdhan Burhanudin kepala cabang Rumah Yatim Jatim, ada sebanyak 12 siswa menerima beasiswa, dan sebanyak 25 siswa menerima bantuan perlengkapan sekolah.

“Alhamdulillah anak-anak sangat gembira dan antusias ketika mendapatkan bantuan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan kebahagiaan, manfaat dan bisa meningkatkan semangat belajar mereka,” ujar Ramdhan, Rabu (23/3).

Ramdhan melanjutkan, kegiatan penyaluran bantuan ini mendapatkan apresiasi dari pihak sekolah. Mereka sangat mendukung aksi yang dilakukan Rumah Yatim, tak lupa mereka pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah membantu.

” Saya mewakili kepala sekolah, pengajar dan orang tua murid penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Yatim dan para atas bantuan yang diberikan kepada siswa-siswi kami yang bertatus Yatim, piatu dan kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa menjadi berkah dan manfaat dunia akhirat,” Tutur Sarofah selaku wakil kesiswaan kepala sekolah.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend