Minim Biaya, Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid Tarbiyah Tusshalihin

Minim Biaya, Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid Tarbiyah Tusshalihin

 

Rumah Yatim cabang Pontianak menyalurkan bantuan sarana publik untuk membantu proses renovasi Masjid Tarbiyah Tusshalihin, tepatnya di Jalan Pramuka, Sungai Rengas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Selasa (7/4) lalu. Bantuan yang diberikan berupa bahan baku material ini untuk menunjang jalannya renovasi masjid.

Kepala cabang Rumah Yatim Pontianak, Rohim menuturkan, kondisi masjid sedang dalam tahap pembangunan. Namun proses renovasi sempat terhambat karena kekurangan biaya. Padahal, kata dia, proses renovasi harus segera diselesaikan apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan.

“Dari DKM Masjid mengatakan, mereka saat ini sedang membutuhkan semen. Dikarenakan untuk membeli semen anggarannya belum ada uangnya,” terangnya saat diwawancarai, Selasa (14/4).

Menurut Rohim, pihak DKM begitu sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Rumah Yatim. Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat renovasi masjid supaya jama’ah yang beribadah di masjid itu dapat merasa nyaman.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend