Mushola Al Muhajirin Dapat Bantuan Rumah Yatim Kalimantan

Rumah Yatim Area Kalimantan menyalurkan bantuan bagi Mushola Al Muhajirin di Jalan Ap Mangkunegara, Desa Bukit Raya, Kecamatan Tenggarong Sebrang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (23/10).

Menurut pemaparan relawan Rumah Yatim Area Kalimantan, Thohimul, bantuan yang diberikan berupa kebutuhan material untuk merampungkan bagian tembok mushola. Selain itu, bantuan yang diberikan untuk membuat penyimpanan alat pengeras suara mushola.

“Sebelumnya sering hilang alat-alat speaker mushola tersebut, rencananya pintu tersebut mau dibongkar lalu bikin tempat khusus buat alat-alat,” ujarnya.

Selain itu, pemberian bantuan bagi mushala diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushola Al Muhajirin, Sam’an. Ia juga berharap, dengan bantuan yang diberikan bisa membantu dan meringankan beban.

“Semoga dengan bantuan dari Rumah Yatim dan donatur ini bisa memberi banyak sekali manfaat untuk semua,” kata Thohimul.

Di kesempatan yang bersamaan, pengurus mushola menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. Sam’an berharap, kegiatan bantuan juga bisa menyasar masyarakat yang kurang mampu di sekitar mushola. Agar, bisa meringankan kondisi ekonomi hariannya. “Semoga Rumah Yatim terus bermanfaat untuk orang banyak dan berkah,” ujarnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend