Muslimah Sehat Salsabila Gandeng Rumah Yatim dalam Kegiatan Buka Bersama

Muslimah Sehat Salsabila menggandeng Rumah Yatim cabang Sumut dalam kegiatan buka bersama yang diselenggarakan di Masjid rumah dinas Gubernur Sumut, Jl. Jenderal Sudirman No.41, Anggrung, Kec. Medan Polonia, Kota Medan pada Jumat (23/04).

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa orang anggota Komunitas Muslimah Sehat Salsabila, anak asuh Rumah Yatim Sumut , dan dihadiri istri Gubernur Sumut Nawal Lubis.

Untuk meminimalisir kerumunan, kegiatan berlangsung dengan singkat, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan covid yang ketat.

“Meskipun singkat, Alhamdulillah acara berlangsung khidmat dan hangat, anak-anak sangat senang bisa ketemu ibu Gubernur dan komunitas Salsabila,” ungkap Salma selaku ibu asrama Rumah Yatim Sumut.

Ia pun mengungkapkan, di momen tersebut Nawal Lubis menemui anak asuh untuk memberikan santuan dan hidangan buka puasa, ia tidak bisa mengikuti kegiatan secara keseluruhan untuk meminimalisir kerumunan.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Komunitas Salsabila yang selalu melibatkan Rumah Yatim di setiap momen pentingnya, mudah-mudahan sinergi ini bisa terus terjalin dengan baik, terima kasih juga kepada ibu gubernur yang telah peduli kepada anak yatim, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah dengan sebaik- baiknya balasa” tutup Salma

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend