Partisipasi Rumah Yatim Sumut di Acara Launcing Skuad Rans Cilegon FC

Rumah Yatim cabang Sumatera Utara ikut berpartisipasi dalam acara launcing skuad Rans Cilegon FC yang diadakan di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Dalam kegiatan ini, Rumah Yatim Sumut hadir melalui aplikasi zoom. Terlihat anak asuh begitu antusias mengikuti kegiatan ini.

Salma, salah satu pengurus Rumah Yatim Sumut mengungkapkan jika selain Rumah Yatim, ada puluhan yayasan dari sabang sampai Merauke juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Di momen tersebut, Raffi Ahmad, yang merupakan salah satu pemilik dari klub bola ini meminta doa kepada anak-anak yatim supaya klubnya diberikan kesuksesan.

“Alhamdulillah kita menjadi salah satu yayasan yang dipercaya dalam acara ini, mudah mudahan bisa menjadi acuan untuk lebih baik lagi untuk menggali jaringan jaringan, makin banyak lagi perusahaan yamg bekerjasama dan makin banyak lagi perusahaan yang percaya dengan Rumah Yatim. Semoga apa yang di hajatkan Raffi Ahmad beserta tim nya dikabulkan Allah,” papar Salma

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend